Sabtu, 16 Maret 2013

Sony: Inti PlayStation 4 Tetap Permainan

detail berita
Peluncuran PlayStation 4 (Foto: Tech Radar)
TOKYO - Sejak diumumkan pada Februari 2013, berita tentang PlayStation 4 (PS4) tak pernah pudar. Meski mengusung sejumlah fitur baru seperti jejaring sosial, namun Sony menegaskan bahwa permainan tetap menjadi inti dari konsol game terbaru itu.

Senior Vice President Sony Computer Entertainment Worlwide Studios, Michael Denny, mengatakan bahwa fokus PlayStation 4 berhubungan dengan permainan, terlepas dari fitur sosialnya.


"Ini (PlayStation 4) masih merupakan konsol yang dibuat untuk permainan, dengan permainan yang menjadi intinya. Saya pikir itu yang kami pelajari dari semua
platform yang kami luncurkan dan sistem yang kami kembangkan," jelas Denny, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (12/3/2013).

Sony yakin bahwa
gamer memerlukan perangkat yang didedikasikan untuk mereka sendiri, serta dilengkapi dengan fitur yang tidak ditawarkan oleh PC. Namun pada saat yang sama, Sony ingin memastikan bahwa gamer tidak perlu pindah ke perangkat lain untuk kebutuhan komunikasi.

Pernyataan Denny pun senada dengan yang diungkapkan oleh  President dan Chief Executive Officer Sony Computer America Jack Tretton, bahwa PlayStation 4 f
okus pada kepentingan gamer. Tretton menegaskan perangkat baru itu akan fokus untuk memberikan banyak kekuatan pemrosesan dan pengalaman game yang hebat.

Selain menjadi PlayStation 3, PlayStation 4 juga menjadi konsol pertama Sony yang menyertakan integrasi Facebook dan dilengkapi sebuah tombol berbagi khusus.
Copas by http://techno.okezone.com/read/2013/03/12/326/774540/sony-inti-playstation-4-tetap-permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar