Sabtu, 16 Maret 2013

Pesanan PS4 Mencapai 600 Ribu Unit

TOKYO - Perusahaan game asal Jepang, Sony, memang belum resmi meluncurkan konsol game generasi terbarunya PlayStation 4 (PS4). Akan tetapi, menurut laporan dari salah satu pengecer, GameStop, mengklaim bahwa hingga saat ini, sekira 600 ribu pelanggan sudah mendaftar untuk memesan konsol.

Banyaknya pelanggan yang sudah memesan konsol generasi milik Sony tersebut, berdasar dari pernyataan Presiden Perusahaan GameStop, Tony Bartel, yang mengungkapkan "600 ribu anggota dari program hadiah PowerUp milik GameStop, telah mendaftar untuk PS4 'First to Know List', yang menawarkan informasi maupun setiap berita atau pilihan cara pembelian pada konsol generasi baru milik Sony itu".

"Dengan hanya melirik PS4, gamer akan sangat bersemangat dan ingin tahu lebih banyak. Bahkan hanya dalam beberapa minggu, lebih dari 600 ribu orang telah mendaftar, hal ini menunjukkan permintaan yang sangat kuat untuk sebuah konsol baru," tambah Bartel.

Bahkan CEO dari Sony Computer Entertainment America, Jack Tretton, juga ikut berkomentar mengenai hal ini dengan mengatakan, "Tujuan kami dengan PlayStation 4 adalah untuk memberikan pengalaman inspiratif dan kreatif dalam bermain, yang belum pernah terlihat sebelumnya oleh para gamer".

Dikutip dari Computerandvideogames, Rabu (13/3/2013), sebagai informasi, Sony mengungkapkan informasi mengenai konsol PS4, yang dikonfirmasi tanggal perilisannya pada "Musim Liburan 2013". Bahkan kabarnya Sony akan meluncurkannya serentak pada beberapa negara seperti, Jepang, Eropa dan Amerika Serikat.

Copas by http://techno.okezone.com/read/2013/03/13/326/775352/pesanan-ps4-mencapai-600-ribu-unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar